Tampil Cantik Alami Dengan Perawatan Kulit Sederhana

Tampil Cantik Alami Dengan Perawatan Kulit Sederhana - Hallo sahabat Berita Kumpulan Berita dan Info Menarik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampil Cantik Alami Dengan Perawatan Kulit Sederhana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampil Cantik Alami Dengan Perawatan Kulit Sederhana
link : Tampil Cantik Alami Dengan Perawatan Kulit Sederhana

Baca juga


Tampil Cantik Alami Dengan Perawatan Kulit Sederhana

Perawatan kecantikan bagi seorang perempuan merupakan hal yang wajib dilakukan. Penggunaan kosmetik dengan bahan-bahan alami semakin hari semakin banyak diminati oleh perempuan modern.

Bukan tanpa alasan, produk herbal memang sudah diakui memiliki kelebihan tersendiri. Salah satu kelebihan tersebut adalah tidak adanya bahan kimia berbahaya yang berpotensi merusak kecantikan alami seorang perempuan. Selain itu, bahan-bahan herbal seperti jeruk nipis, mentimun, daun lidah buaya, sampai bunga mawar memiliki kandungan nutrisi dan vitamin berlimpah.

Beragam zat alami di dalam bahan-bahan tersebut sudah diuji dan dibuktikan melalui penelitian modern mampu merawat sel kulit sehingga Anda bisa tampil cantik alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya.

perawatan kulit cantik alami
ekstrak aloe vera : solusi cantik tanpa zat kimia

Daun lidah buaya (aloe vera) sangat cocok dimanfaatkan sebagai bahan perawatan kulit sederhana. Tidak hanya mudah ditemukan, jenis tanaman hias ini kaya akan antioksidan yang berperan penting dalam melindungi wajah cantik Anda dari efek buruk sengatan sinar matahari.

Aloe vera mampu melembabkan kulit tanpa nuansa berminyak, sehingga cocok bagi siapa saja termasuk seseorang dengan jenis kulit berminyak.

Beberapa jenis nutrisi penting pada lidah buaya yaitu beta karoten, vitamin C dan vitamin E dapat membantu meningkatkan kekencangan kulit sekaligus menjaga kulit tetap terhidrasi (lembab) sepanjang hari.

Jangan heran bila banyak produk perawatan wajah alami menggunakan ekstrak aloe vera sebagai bahan utamanya. Karena memang khasiat tanaman ini sungguh menakjubkan bagi kulit Anda.


Perawatan Kecantikan Alami Dengan Masker Lidah Buaya

Bahan-bahan :
  • 2 lembar daun lidah buaya
  •  jeruk nipis
  • 2 / 3 mangkuk bersih
  • Mesin Blender

Cara membuat masker :
  • Ambil daun lidah buaya yang masih segar (Anda bisa memetik langsung di kebun jika memungkinkan).
  • Cuci bersih daun tersebut, kemudian buang bagian pinggir daun yang berduri.
  • Belah lidah buaya menjadi dua bagian, ambil gel (lendir) di dalamnya. Masukkan ke dalam mangkuk.
  • Ambil  jeruknipis, peras airnya. Masukkan kedalam gelas blender.
  • Tambahkan gel lidah buaya ke dalamnya.
  • Proses menggunakan blender sampai halus dan tercampur rata.
  • Tuang kedalam mangkuk.

Cara menggunakan masker :
  • Cuci wajah cantik Anda memakai air bersih, keringkan dengan handuk.
  • Oleskan campuran lidah buaya dan jeruk nipis tadi ke area muka.
  • Tunggu 20 / 30 menit, bilas dengan air bersih.
  • Lakukan teratur setiap dua atau tiga hari sekali agar terlihat perubahan nyata.

Kombinasi aloe vera dan jeruk nipis kaya akan vitamin dan mineral penting untuk merawat kecantikan wajah secara cantik alami. Meskipun cara membuatnya terbilang sederhana dan mudah, khasiat yang terkandung dalam kedua bahan tersebut tidaklah main-main.

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk membuat masker sendiri, Anda bisa menggunakan produk kosmetik kecantikan berbahan lidah buaya. Manfaat serta khasiatnya tetap sama, dan pastinya lebih praktis dalam mengunakannya.

Yuk! Tunggu apalagi rawat kecantikan Anda sekarang.


Demikianlah Artikel Tampil Cantik Alami Dengan Perawatan Kulit Sederhana

Sekianlah artikel Tampil Cantik Alami Dengan Perawatan Kulit Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampil Cantik Alami Dengan Perawatan Kulit Sederhana dengan alamat link http://lanjutberita.blogspot.com/2016/08/tampil-cantik-alami-dengan-perawatan.html
Previous
Next Post »