Inilah Pasukan Islam yang Mampu Berjalan di Atas Air

Inilah Pasukan Islam yang Mampu Berjalan di Atas Air - Hallo sahabat Berita Kumpulan Berita dan Info Menarik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Pasukan Islam yang Mampu Berjalan di Atas Air, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Pasukan Islam yang Mampu Berjalan di Atas Air
link : Inilah Pasukan Islam yang Mampu Berjalan di Atas Air

Baca juga


Inilah Pasukan Islam yang Mampu Berjalan di Atas Air

KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Seperti yang kita tahu jika air adalah benda cair yang wujudnya berubah-ubah sesuai dengan wadahnya. Oleh karena itu, sulit dipahami jika ada orang yang dapat berjalan di atas air, kecuali para pesulap dengan triknya. Tapi, ternyata ada pasukan Islam yang bisa berjalan di atas air.

Islam tidak akan akan mencapai kejayaan apabila tidak meneladani dakwah Rasulullah, para sahabat, dan penerusnya terdahulu dalam imam. Mereka adalah sebaik-baik teladan. Apabila kita mengikuti kejayaan dan keselamatan di dunia bahkan sampai akhirat maka kita harus merngikutinya. Begitu juga sebaliknya, dimana orang yang menolak dakwah itu maka akan mendapatkan kesulitan dan kehinaan di akhirat maupun dunia.

Di antara generasi terdahulu yang luar biasa yaitu kumpulan pasukan yang terdiri dari 300.000 umat muslimin. Mereka dapat berjalan di atas sungai tanpa menggunakan perahu dan tak ada satupun orang yang terseret arus sungai kecuali satu wadah minuman.

Pasukan ini dipimpin oleh Saad bin Abi Waqqash. Mereka menyeberangi sungai yang bernama sungai Tigris di Irak dimana pada saat itu sedang terjadi banjir dengan arus yang sangat deras. Mereka berniat menundukkan peradaban Persia setelah mengetahui dakwah santun yang diterimanya. Inilah ciri-ciri orang taqwa yang bisa dicontoh.

Dikatakan jika peristiwa penyeberangan pasukan di atas sungai itu adalah peristiwa yang aneh sepanjang sejarah.

Seluruh pasukan berhasil menyeberangi sungai itu dengan selamat. Hanya ada satu wadah air yang hanyut meskipun setelah itu dapat ditemukan kembali. Ketika mengetahui peristiwa ngubek sungai untuk mencari satu wadah yang hanyut, panglima Persia berkata bahwa alangkah menakjubkan peristiwa itu. Bagaimana jika yang hanyut adalah satu nyawa diantara pasukan mereka.

Pasukan Persia berlarian karena takut. Saat berlari, ia juga meneriakkan kata Dewana amadan sampai dua kali. Kalimat ini berarti orang gila telah datang.

Pasukan Islam ini belum pernah tertandingi hingga saat ini. Mereka merupakan sekelompok orang yang tak hanya menguasai kemajuan di zamannya, tetapi juga orang-orang yang sederhana dan memiliki keimanan baja serta ketaqwaan yang sangat tinggi.

Mereka tak pernah lupa untuk selalu menjadikan Allah SWT sebagai satu-satunya sesembahan yang pantas dan tidak ada satu pun yang bisa menandingi-Nya. Pasukan tersebut berisi orang-orang yang tidak pernah takut atau putus asa di hadapan musuh karena Rasulullah dijadikan sebagai teladan yang memiliki keberanian dalam segala aspek.

Berdasakan kisah taqwa menurut Islam ini, kita dapat menjadikan mereka sebagai tauladan untuk bangkit dan semangat menjalani hidup. Apapun halangan dan rintangan yang ada di depan, maka jangan pernah berputus asa dari rahmat Allah karena Allah pasti akan membantu setiap hamba-Nya yang berusaha dan berserah diri. Karena berputus asa termasuk perbuatan dosa sehingga harus dihindari. Percayalah bahwa Allah akan selalu memberikan jalan bagi setiap masalah yang ada sehingga kita tidak perlu takut untuk mengahadapi masalah dalam hidup.

Sebagai seorang muslim, kita harus rela berkorban demi agama Islam, seperti yang dilakukan Rasulullah dan para sahabatnya dalam berperang karena membela ajaran Allah, bahkan mereka rela mengorbankan nyawanya. Inilah mengapa seseorang perlu memiliki ketaqwaan kepada Allah yang kuat, karena Allah akan selalu membantu hamba-Nya yang bertaqwa.


Demikianlah Artikel Inilah Pasukan Islam yang Mampu Berjalan di Atas Air

Sekianlah artikel Inilah Pasukan Islam yang Mampu Berjalan di Atas Air kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Pasukan Islam yang Mampu Berjalan di Atas Air dengan alamat link http://lanjutberita.blogspot.com/2016/08/inilah-pasukan-islam-yang-mampu.html
Previous
Next Post »