4 Kejadian Mistis yang Pernah Terjadi di Pekuburan Indonesia

4 Kejadian Mistis yang Pernah Terjadi di Pekuburan Indonesia - Hallo sahabat Berita Kumpulan Berita dan Info Menarik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Kejadian Mistis yang Pernah Terjadi di Pekuburan Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisah Misteri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Kejadian Mistis yang Pernah Terjadi di Pekuburan Indonesia
link : 4 Kejadian Mistis yang Pernah Terjadi di Pekuburan Indonesia

Baca juga


4 Kejadian Mistis yang Pernah Terjadi di Pekuburan Indonesia

KISAH MISTERI

Kisah Misteri - Di Indonesia kuburan atau makam sejak lama di percaya sebagai salah satu tempat angker paling mistis. Hal tersebut terjadi karena banyaknya fenomena-fenomena mistis yang diluar akal sehat manusia. Sebut saja ritual-ritual tertentu demi mencari sesuatu, penampakan-penampakan sosok makhluk aneh yang dipercaya hantu hingga kejadian aneh yang mengerikan.

Hal tersebut pun membuat banyak kalangan makin percaya jika kuburan bukan hanya sekedar persinggahan orang yang sudah meninggal tapi juga menjadi tempat keramat yang penuh dengan kejadian mistis mengerikan. Mulai dari kuburan yang menangis, jenazah keluar dari liang kubur secara misterius hingga makam yang mengeluarkan api.

Memang terdengar seperti cerita dalam film, tapi jangan salah kejadian tersebut terjadi di dunia nyata dan terjadi di Indonesia. Seperti apa kisahnya? Berikut 5 kejadian mistis di pekuburan Indonesia.

JAZAD KELUAR DARI MAKAM

KISAH MISTERI

Warga Pontianak beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan kemunculan sebuah jenazah di atas pekuburan. Kejadian ini pertama kali diketahui warga Pontianak setelah salah seorang warga di dekat pekuburan mencium bau tak sedap. Setelah diselidiki ternyata berasal dari jenazah yang berada di atas kuburan. Kejadian ini membuat heboh karena saat ditemukan disekitar jenazah tidak terdapat makam yang berlubang atau habis dibongkar dan sampai sekarang kejadian ini masih jadi misteri warga Pontianak.

KUBURAN MELEDAK

KISAH MISTERI

Kejadian ini sepertinya baru pertama kali terjadi di tanah air. Beberapa waktu lalu warga Desa Sanggrahan, Tulungagung di hebohkan dengan suara ledakan yang cukup keras. Awalnya warga mengira jika ledakan tersebut berasal dari ban truk yang meletus. Namun diketahui tidak ada truk yang berhenti saat itu. Setelah ditelusuri warga pun makin gempar dengan ditemukannya sebuah kuburan yang berserakan, kuburan tersebutlah yang dipercaya meledak. Pihak kepolisian mengklaim jika makam tersebut meledak karena suhu panas di dalam makam, namun warga sekitar menyebut jika meledaknya makam tersebut adalah amalan dari pemilik makam. Semasa hidup pemilik memang dikenal sebagai seorang dukun.

MAKAM MENGELUARKAN DARAH

KISAH MISTERI

Dalam film-film kita sering disajikan sebuah peristiwa mistis yang menimpa makam dari seseorang yang berbuat jahat. Namun ternyata kejadian tersebut juga ada di dunia nyata. Makam seorang wanita yang berada di pekuburan daerah Cilincing, Jakarta Utara setiap kali hujan tiba pasti mengeluarkan darah dan bau amis. Kejadian ini tentu diluar akal sehat, namun beberapa orang mengaitkannya dengan riwayat hidup yang bersangkutan. Kabarnya semasa hidup dia adalah seorang rentenir yang sangat biadab.

KUBURAN MENGELUARKAN API

KISAH MISTERI

Kejadian mistis nan misterius dari sebuah kuburan juga terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, bahkan tak kalah mengerikannya. Beberapa waktu lalu masyarakat Bone digemparkan dengan adanya api yang menyembur dari salah satu makam. Menurut warga setempat api tersebut awalnya hanya sebesar lilin, namun lama kelamaan api tersebut membesar dan makin membesar. Warga setempat tidak berani menduga-duga penyebabnya terlebih lagi pemilik makam dulunya memang cukup dikenal sebagai tokoh setempat.


Demikianlah Artikel 4 Kejadian Mistis yang Pernah Terjadi di Pekuburan Indonesia

Sekianlah artikel 4 Kejadian Mistis yang Pernah Terjadi di Pekuburan Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Kejadian Mistis yang Pernah Terjadi di Pekuburan Indonesia dengan alamat link http://lanjutberita.blogspot.com/2016/08/4-kejadian-mistis-yang-pernah-terjadi.html
Previous
Next Post »